Rabu, 01 Januari 2014

Training Mahasiswa Muttaqi

Bertempat di pusdiklat Hidayatullah Batu, Malang. Yayasan Taqi Power Indonesia yang diperkarsai oleh para dosen, tokoh, direktur dll. Mengadakan Training Mahasiswa Muttaqi (TM2) yang pada tahun ini memasuki  angkatan kedua. Pelatihan yang dilaksanakan selama 2 hari ini di ikuti oleh para mahasiswa/i berbagai kampus di Surabaya dan Malang. Diantara mahasiswa/i dari ITS, UNAIR, UNESA, UPN, UINSA, UNIBRA,  STIESIA, STIKOM, STAIL, PN Malang, dan Univ. Kanjuruhan Malang.
Dengan pemateri yang ahli di bidangnya masing- masing membuat pelatihan ini berjalan baik dan peserta berantusias dalam mengikuti pelatihan. Pemateri diantaranya adalah Drs. Muhammad Taufiq  AB, yang membawakan materi tentang al-Qur’an dan akidah kita. Drs. Muhammad Taufiq AB juga ketua dari Yayasan Taqi Power Indonesia. Bahasan tentang  berfikir sistematis , analisis dan kreatif yang di sampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Abdullah Shabab, MSc. Membuat para peserta tak hentin-hentinya berfikir. Salah satu guru besar ITS ini membawakan materinya dengan santai dan tetap gayanya yang cool
Memasuki hari kedua, Ir. Misbahul Huda, MBA. Mengisi materi tentang “Sukses dengan Spiritual Leadership” Bapak dengan empat orang anak ini adalah direktur dari beberapa perusahaan di Surabaya. Pengalaman hidupnya yang banyak membuat peserta TM2 semakin bersemangat dalam mengikuti pelatihan ini.

Ada pula Dr. Muhammad Thohir Sc. Dan Didik Madani, S.Sos. M. Med. Kom. yang mengisi serangkaian acara dalam pelatihan TM2 ini. Didik Madani, S.Sos. M. Med. Kom. Berkesempatan mengisi sesi terakhir yaitu motivasi. Beliau yang merupakan salah satu motivator nasional dan pernah memengangi juara I dalam kontes para motivar se-Indonesia.

Tidak ada komentar: